Privacy and Personal Information


Privacy and Personal Information
( Privasi dan Informasi Pribadi )


Selamat datang diblog ke-3 saya,
Semoga bermanfaat dan Selamat membaca.


DAMPAK PENGGUNAAN TEKNOLOGI KOMPUTER TERHADAP LINGKUNGAN HIDUP ( MASYARAKAT )

      Di era globalisasi saat ini, komputer tidak termasuk barang-barang mewah, bahkan komputer memliki banyak anak-anak diajarkan pada usia dini. Kita dapat menemukan sebuah komputer di banyak tempat seperti di kampus, di kantor, di rumah, di sekolah-sekolah, bahkan dengan cara apapun kita dapat melihat orang membawa sebuah komputer atau notebook mini.
Bukan hal yang aneh lagi ketika kita melihat seseorang memiliki rasa ketergantungan pada komputer/notebook mini. Misalnya dalam masyarakat umum, karena komputer/notebook mini sangat berguna dan membantu mereka untuk mengerjakan tugas, bermain game, nonton film, memutar musik dan lain-lain.

Dampak Positif dan negatif dari perkembangan komputer.

A. Dampak Positif Komputer

    1. Komputer Sebagai Media Komunikasi
        Komputer sangat bermanfaat sebagai media komunikasi. Dengan pengguna komputer dapat                 mengakses media on-line berita melalui internet dari situs yang tersedia. Pengguna komputer               juga dapat menggunakan medua melalui internet chatting untuk berkomunikasi dengan satu                 sama lain baik lisan. Para pengguna dapaat mengambil keuntungan dari kasus komputer sebagai         sarana bertukar e-mail (surat elektronik) ke pengguna lain manapun adalah untuk bertukar                   informasi.
    2. Komputer Untuk Informasi Media
        Di sini komputer bertindak sebagai media informasi tanah yang didapatkan melalui internet.               Para pengguna dapat melakukan bisnis, perdagangan, promosi, dan berurusan secara adil dengan         menggunakan komputer tanpa muka dengan muka. Untuk siswa dan mahasiswa dari komputer           sebagai sarana penunjang belajar dan mencari bahan belajar melalui internet. komputer                       memainkan peranan penting untuk meningkatkan kualitas untuk mengetahui kemajuan material           yang akan diajarkan dan referensi lainnya.

B. Dampak Negatif Komputer

        Dampak untuk Kesehatan Anda
        Miskin tidak selalu positif mempengaruhi kemajuan dunia komputer bagi manusia. Salah satu             yang paling mudah diamati adalah dampak komputer bagi kesehatan individu pemakaian. Dan             dari semua keluhan kesehatan yang pernah ada, kebanyakan keluhan datang dari pengguna                 laptop. contohnya :
                    - kelelahan pada mata
                    - sakit kepala
                    - perjudian dan penipuan
                    - ketergantungan pada komputer


PRIVASI 

      Privasi adalah Kemampuan satu atau sekelompok individu untuk mempertahankan kehidupan dan urusan personalnya dari publik, atau untuk mengontrol arus informasi mengenai diri mereka. Privasi kadang dihubungkan dengan anonimitas walaupun anonimitas terutama lebih dihargai oleh orang yang dikenal publik. Privasi dapat dianggap sebagai suatu aspek dari keamanan.
Sebagai warga negara yang baik kita wajib mempunyai identitas yang tidak boleh diketahui banyak orang, jika sebuah identitas diketahui orang bisa membahayakan orang lain/diri sendiri.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

To Reflect & To Act

Can We Trust The Computer

Computer and Works